© 2018 WiFi.id by Telkom Indonesia
Share

WiFi Manage Service

 

WiFi Manage Service Standar

Skema manage service standard merupakan skema bisnis dimana pelanggan membayar sejumlah nilai tertentu untuk layanan WiFi dengan SSID Khusus dan Bandwidth tertentu serta dapat memilih tambahan sejumlah VAS sesuai dengan paket yang dipilih.

Paket Silver


  • SSID Venue (mandatory) :

    SSID Seamless & SSID Public (optional)

    SSID customer lain (optional)

  • Kecepatan Upto 20 Mbps
  • Unlimited Kuota
  • Bundle : 2 Vas Basic

Paket Gold


  • SSID Venue (mandatory) :

    SSID Seamless & SSID Public (optional)

    SSID customer lain (optional)

  • Kecepatan Upto 50 Mbps
  • Unlimited Kuota
  • Bundle : 3 Vas Basic

Paket Platinum


  • SSID Venue (mandatory) :

    SSID Seamless & SSID Public (optional)

    SSID customer lain (optional)

  • Kecepatan Upto 100 Mbps
  • Unlimited Kuota
  • Bundle : 4 Vas Basic

Pilihan VAS Basic :

1. Customized standard WP

2. Customized login ID

3. Customer profiling di SSID venue/customer dengan memilih salah satu mekanisme sebagai berikut :
      a. Survey / questionnaire
      b. Posting ke media sosial venue
      c. Input identitas user (maksimum 7 field)

4. WP Generator for customer (gambar dan login)

5. Dashboard venue owner (status AP, trafik, usage)

6. Voucher manage service (Akses ke SSID khusus) paket 1 hari :
      a. Silver : 20 voucher/bln
      b. Gold : 50 voucher/bln
      c. Platinum : 100 voucher/bln

Pilihan VAS Basic :

Skema bisnis managed service yang dapat dibuat customized sesuai dengan kebutuhan pelanggan atau nature bisnis pelanggan.

a. WiFi Voucher Komunitas (SSO: Single Sign On) :

Layanan akses publik internet untuk member komunitas di dalam maupun diluar area/lokasi komunitas dengan menggunakan ID member komunitas (NIM (Nomor Induk Mahasiswa), Nomor Pegawai, ID agent, dll) sebagai login ID pada SSID khusus komunitas dan atau SSID @wifi.id seluruh Indonesia.

Benefit : Harga terjangkau dan jaringan luas (dapat digunakan diseluruh ssid @wifi.id seluruh indonesia)

b. WiFi Internet on Demand (IOD) :

Layanan WiFi yang dibayarkan oleh venue owner/customer berdasarkan parameter sesuai bidang bisnis venue owner (misal : untuk hotel telkom menyediakan coverage WiFi untuk seluruh kamar hotel tersebut, dan Hotel/ Venue akan membayar sejumlah tertentu per bulan sesuai dengan kesepakatan).

Benefit : Harga terjangkau dan dapat diatur sesuai bidang bisnis dari pelanggan.

c. WiFi Bundling dengan Produk TelkomGroup :

Layanan WiFi yang diberikan gratis kepada Venue dengan dibundling ke produk Telkom lainnya.

Benefit : Mendapatkan layanan internet melalui teknologi WiFi secara gratis dengan cara berlangganan produk Telkom lain seperti Astinet, VPN, IP Transit.

d. LAN Over WiFi :

LAN over WiFi merupakan salah satu layanan wifi.id pada pelanggan korporasi sebagai solusi peningkatan experience layanan WiFi yang terintegrasi dengan intranet pelanggan korporasi.

Benefit : Korporasi dapat memaksimalkan penggunaan jaringan yang disediakan Telkom dimana dapat digunakan mengakses internet publik dan intranet korporasi pada saat yang ditentukan.

e. WiFi Station :

Merupakan layanan internet WiFi dedicated dengan value added service untuk para pelaku bisnis, yang diselenggarakan oleh TELKOM dengan skema berlangganan secara tetap.

f. WiCo 2.0 :

WiCo 2.0 ( WiFi Corner 2.0 ) adalah layanan internet WiFi.id untuk public dilokasi tertentu yang diselenggarakan oleh TELKOM bekerjasama dengan Badan Usaha / Bdan Hukum / Usaha Mikro yang bertindak sebagai Mitra Telkom ( Venue Owner ) dalam hal penyedia lokasi, distribusi dan penjualan voucher WiFi.id

VAS & Advertising

Lebih dari sekedar penyedia internet

Merupakan layanan yg dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah dan diimplementasikan di atas platform connectivity Indonesia WiFi baik pada skema bisnis BASIC maupun Manage Service.

Mau tahu tentang VAS Wifi

Dan semua kelebihan dan kehebatannya!

Chat With Us
Selamat Datang Di Layanan Telkom wifi.id